Global Statistics

All countries
649,812,950
Confirmed
Updated on 4 December 2022 11:16 AM
All countries
624,830,792
Recovered
Updated on 4 December 2022 11:16 AM
All countries
6,646,108
Deaths
Updated on 4 December 2022 11:16 AM
Minggu, Desember 4, 2022

Tren Eyelash Gandrungi Banyak Peminat dari Berbagai Kalangan Hampir di Semua Usia

- Advertisement -

Salo, Kampartrapost.com – Dunia fashion dan kecantikan memang selalu menarik untuk dibahas. Selalu berinovasi dalam mengeluarkan tren baru setiap harinya untuk para konsumen.

Rata-rata peminat dari produk-produk kecantikan adalah wanita remaja hingga dewasa. Sehingga tidak heran jika produk-produk terbaru ketika dirillis ke publik oleh para pelaku usaha kecantikan akan selalu laku dipasaran. Seperti sudah menjadi kebutuhan sehari harinya, alat-alat kecantikan pun menjadi beragam sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari model hingga harga yang ramah dikantong.

Tren yang sedang banyak diminati oleh kaum hawa saat ini ialah pemasangan bulu mata palsu dengan model tanam. Istilah tren ini juga disebut dengan Eyelash Extention. Hampir di setiap klinik kecantikan yang ada di berbagai daerah selalu menawarkan produk satu ini.

Baca juga: Ini Penjelasan Seniman Riau Tentang Mural yang Sedang Viral
- Advertisement -

Seperti klinik kecantikan Diamond Beauty Eyelash yang memiliki pelayanan unggulan di bidang Extention bulu mata. Meli Fatmawati selaku owner dari Diamond Beauty Eyelash sendiri menyebutkan bahwa klinik ini sudah berdiri sejak tahun 2019 lalu, yang beralamat di Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar tepatnya di Jl. Datuk Bagindo Besar.

Untuk saat ini Meli memang memfokuskan Diamond Beauty pada project extention bulu mata, karena permintaan konsumen yang cukup banyak.

- Advertisement -

“Untuk saat ini kami memang masih fokus pada eyelash, karena tren ini viral lagi dan permintaan konsumen juga banyak,” ujarnya kepada Kampartrapost melalui via WhatsApp, Jum’at (3/9/2021).

Baca juga: Tolak Vaksin, Kim Jong Un Lakukan Kampanye Pencegahan Virus Versi Korut

Eyelash extention sendiri memiliki banyak varian dan tipe, hingga tingkat kesulitan yang beragam. Tingkatan ini hadir karena disesuaikan dengan permintaan konsumen.

- Advertisement -

Karena tampilannya yang instan, tidak heran jika banyak dari kaum hawa menjadikan produk satu ini sebagai kebutuhannya. Terutama para wanita karir yang dituntut agar selalu berpenampilan menarik setiap saat tanpa menunggu waktu yang lama.

Pemasangan eyelash sendiri juga tidak memakan waktu yang lama. Sehingga konsumen dapat memperkirakan waktu yang terpakai. Eyelash sendiri juga memiliki jangka waktu pemakaian dimana Eyelash akan di retouch kembali.

Baca juga: Tips Ampuh Tidur Cepat untuk Kamu yang Suka Ngalong

Beberapa kendala juga ditemui saat pemasangan produk satu ini. Seperti mata dari customer yang tidak rilex sehingga saat pemasangan extention mata customer bergerak dan memakan waktu yang lama untuk pemasangannya.

“Tingkat kesulitannya sih pada saat retouch bulu mata dan mata klien yang kadang tidak rileks, sehingga mata bergerak dan tidak mau tertutup. Jadinya saat pemasangan extention tadi sedikit susah dan lama. Untuk retoch itu saya biasanya saranin ke customer untuk mengistirahatkan bulu matanya atau saya saranin buat pakai serum bulu mata supaya bulu mata tersebut nantinya tumbuh normal dan tidak mudah rapuh atau rontok,” jelasnya.

Mengingat masa pamdemi peminat dari Eyelash Extention tidak berkurang. Hal tersebut membuat Meli sedikit lebih ketat dalam menerapkan protoKol kesehatan kepada setiap konsumennya yang datang ke klinik untuk pemasangan Eyelash. Seperti memakai masker saat pemasangan Eyelash dan mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer. (na)

Baca juga: Fakta Orang Terkaya Singapura yang Moncer dari Shopee dan Free Fire
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait