Tuai Pujian, Seorang TNI Lerai Kelompok Pemuda yang Bersitegang

Kampartrapost.com – Video aksi heroik seorang TNI yang melerai kegaduhan antar pemuda pada sebuah acara viral di media sosial.

Pada akun Instagram jakarta.ku, tampak seorang TNI secara tiba-tiba muncul di tengah keadaan genting antar pemuda yang bersitegang.

Tanpa waktu lama, ia langsung melompat dan memanjati tiang bak superhero Spiderman, untuk mendamaikan keributan di lokasi.

Dalam akun yang mengunggah peristiwa tersebut, disampaikan upaya anggota TNI dalam rangka mendamaikan para pemuda.

“Anggota TNI tiba-tiba muncul bak Spiderman hinggap di tiang untuk mendamaikan sekelompok pemuda yang nyaris baku hantam di suatu acara. (Istimewa),” tulis akun itu, Rabu (3/8/2022).

BACA JUGA: Raja Muhammad, Mahasiswa Termuda UGM Asal Riau

Awal mula kejadian, tampak sejumlah orang dengan dua diantaranya tengah bertengkar dalam memperdebatkan suatu hal.

Lalu muncul pria yang mengenakan baju dengan tulisan Babinsa yang terlihat datang untuk mendamaikan kegaduhan antar dua pihak tersebut.

Setelah itu kejadian unik terjadi, tak lain aksi TNI yang dianggap sangat berani dan mengagumkan.

Ia mengepalkan tangan sembari melompati tiang yang ada di dekat pihak yang berkelahi itu.

Berkat kedatanggan anggota TNI yang belum diketahui identitasnya itu, keadaan yang semulanya tampak gaduh pun menjadi lebih kondusif.

BACA JUGA: Paypal Tak Beri Respon, Kominfo Minta Bantuan Kedubes AS

Setelah unggahan aksi heroik abdi negara tersebut viral, netizen beramai-ramai memberikan tanggapan dan kekaguman atas aksi yang dilakukan oleh sang TNI.

Banyak yang memberikan pujian, dan ada juga yang terheran-heran karena kehadiran TNI di tengah kerumunan yang sangat tiba-tiba dan tak disangka-sangka.

Terdapat pula pengguna Instagram yang mengutarakan bahwa anggota TNI itu akan naik pangkat atas aksi bak pahlawannya tersebut.

“Langsung pada bengong,” tulis seorang netizen.

Selanjutnya, “Auto naek pangkat,” ungkap netizen lain.

“TNI gak ada lawan lah,” tambah netizen lainnya.

 

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler