Tukang Siomay Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak 6 Tahun di Jakarta Selatan

Kampartrapost.com – Seorang anak perempuan dengan ininsial ZF (6) diduga mendapat pelecehan seksual yang dilakukan oleh tukang siomay di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasus yang menimpa anak di bawah umur itu diketahui saat ayah dari korban menerima laporan terkait kasus yang menimpa anaknya pada Jumat (21/1/2022).

Ayah korban (MBR) mendapat informasi langsung dari korban yang menghubungi MBR lewat telepon selular.

Dilansir dari Antara pada Kamis (3/2/2021), MBR mengungkapkan mulanya korban tidak langsung memberi tahu dirinya tentang pelecehan seksual yang dialami.

Korban terlebih dahulu menceritakan kejadian memilukan itu pada tetangga. Korban takut ayahnya akan bersiteru dengan pelaku jika mengetahui tindakan yang ia perbuat pada anaknya.

Baca juga: Terlibat Kasus Kepemilikan Sabu, Polisi Pengawal Pribadi Gubernur Kepri Diberhentikan dari Jabatan

ZF memberi tahu ayahnya bahwa saat buang air kecil ia merasakan sakit di bagian vital. Mengetahui hal tersebut, MBR langsung melarikan anaknya ke rumah sakit.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, diketahui korban memiliki luka pada bagian kemaluannya.

Mendapati anaknya tidak baik-baik saja, MBR pun melapor dugaan kekerasan yang didapat sang anak ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak hanya melakukan pelecehan seksual pada korban, MBR juga memberi tahu bahwa anaknya menyaksikan tindakan tak wajar dari pelaku.

Usai melakukan pelecehan dengan kekerasan, pelaku mencuci celana dalam korban. Setelah dicuci, ia memeras celana itu dan memasukkan airnya ke dalam botol.

Baca juga: Cemburu pada Istri, Seorang Pria Nekat Bakar Sofa Kantor Bappedalitbang Riau

Tindakan menjijikkan yang dilakukan pelaku selanjutnya adalah meminum air hasil perasan celana dalam milik korban.

Mengalami kejadian buruk di usia yang masih sangat belia, MBR mengungkapkan bahwa sang anak merasakan trauma.

Ia masih tetap bermain seperti anak seumurunnya, namun merasa takut jika berhadapan dengan laki-laki dewasa yang tidak dikenal.

Kasus dugaan pelecehan yang didapat korban saat ini sudah dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan.

Pelaku diduga berada di luar kota karena berpindah-pindah. Dari hasil pemeriksaan pada istrinya, didapati pula keterangan bahwa pelaku bukan orang yang terbuka.

Berita Direkomendasikan

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.

Berita Terpopuler