Global Statistics

All countries
646,050,236
Confirmed
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
623,080,376
Recovered
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
6,636,032
Deaths
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
Minggu, November 27, 2022

VIRAL! Klaim Propaganda, Wanita Ini Merobek Iklan LGBTQ di Kereta

- Advertisement -

Amerika Serikat, Kampartrapost.com – Seorang wanita mendadak viral setelah videonya sedang merobek-robek iklan berunsur LGBTQ dan pergaulan bebas di kereta bawah tanah New York City tersebar luas di platform Twitter.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di twiter, ia merobek iklan dari sebuah platform kencan online bernama OkCupid terebut dan mengatakan bahwa iklan dari OkCupid sangat menjijikan.

Iklan OkCupid yang berisi konten vulgar dan menormalisasikan LGBTQ ini dia anggap sebagai sebuah ancaman besar terhadap generasi muda mendatang. Seperti gambar dua mulut dengan lidah terjulur dan saling terhubung.

- Advertisement -

“Menjijikan!” kata wanita itu sambil merobek semua iklan milik OkCupid.

Wanita New York tersebut mengklaim jika iklan ini adalah sebuah propaganda. Tidak seharusnya iklan bernuansa dewasa di pajang di sepanjang kereta umum yang bahkan anak-anak menumpanginya.

- Advertisement -

“Apa kalian ingin anak-anak melihat ini? Apakah itu tidak apa-apa? Ini adalah propaganda.

OkCupid merupakan sebuah platform kencan terkenal di luar negeri. Mereka kini telah mulai mempromosikan aplikasinya dengan 22 pilihan gender dan 12 orientasi seksual untuk para pengguna. Selain itu platform ini juga menawarkan fitur baru yang akan mereka publikasikan pekan ini. Fitur tersebut ialah pandangan pengguna pro-aborsi dan akan memberikan penggunanya sebuah lencana khusus.

Baca juga: Phryne: Pelacur Yunani Kuno Yang Rela Telanjang Demi Kebebasannya
- Advertisement -

 

 

Tweet yang dia unggah pada 22 September tersebut berhasil viral setelah banyak warganet yang setuju dengan tindakan wanita tersebut. Warganet beramai-ramai me-retweet unggahan video tersebut dan memberikan tangapannya bahwa yang telah wanita dalam video lakukan sangat benar.

VIRAL! Klaim Propaganda, Wanita Ini Merobek Iklan LGBTQ di Kereta
Foto: Twitter/@DamnNobueno
Baca juga: Semakin Lengket, Indonesia-Turki Jalin Kerja Sama Teknologi Luar Angkasa

 

Melansir dari situs konservatif PJ Media, wanita dalam video tersebut juga mengatakan jika mereka senang atas tindakan orang dewasa di New York City yang telah mengambil tindakan yang sangat benar. Iklan yang menampilkan seksualitas seperti itu memang tidak pantas untuk di pajang di publik dan fasilitas umum.

Selain itu, iklan OkCupid tersebut juga di khawatirkan akan mengarahkan anak-anak ke dalam pencarian internet yang mengarah pada hal yang salah. Mereka menyebutkan jika iklan terbaru OkCupid menganggu karena tidak semua orang menginginkan kencan dengan kaum LGBTQ.

Namun, pihak OkCupid menolak atas tuduhan-tuduhan pada iklan terbaru mereka. OkCupid mengatakan bahwa iklan tersebut seharusnya mempromosikan inklusi atau keterbukaan seseorang terhadap seksualitas.

“Kami ingin kampanye ini menunjukkan kepada semua orang. Mulai dari feminis, introvert, non-biner, biseksual hingga vaxxers, platform OkCupid adalah tempat di mana mereka akan disambut dengan baik,” kata kepala pemasaran global OkCupid, Melisa Hobley.

“Kami selalu menjadi aplikasi kencan terbuka dan eksklusif, dan itu tidak akan pernah berubah,” tukas Hobley.

Baca juga: Bos Huawei Meng Wanzhou dibebaskan Kanada, China lepaskan dua warga Kanada
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait