Banyak Teriakan 'Lanjutkan' di Acara HUT Ke-50 HIPMI, Jokowi Beri Teguran

Mengutip Kompas.com, Presiden Joko Widodo menegur pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) saat hadir di acara peringatan 50 tahun HIPMI di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022) sore. Pasalnya, dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sekaligus Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dan Ketua Umum HIPMI Mardani Maming mengucapkan yel-yel 'lanjutkan, lanjutkan'. Hal ini pun juga diikuit oleh pengurus-pengurus HIPMI lainnya.

www.kampartrapost.com

"Tadi banyak yang menyampaikan lanjutkan, lanjutkan. Hati-hati ini tahun politik. Bapak, Ibu yang menyampaikan lanjutkan, lanjutkan. Saya yang didemo. Kan kejadiannya sudah terjadi. Nanti ini saya kalau endak jawab, bukan HIPMI yang didemo, tapi saya. Hati-hati sekali lagi ini tahun politik,"

Ir. Joko Widodo

Presiden Republik Indonesia

www.kampartrapost.com

Meski demikian, Jokowi mencoba berpikir positif. Dia menyatakan, yang dimaksud HIPMI dilanjutkan adalah program-program dalam pemerintahannya selama ini. Kepala Negara pun menekankan bahwa siapapun yang nanti akan menjadi presiden setelah 2024 yang terpenting program-program tetap berlanjut.

www.kampartrapost.com

"Saya menangkap yang dimaksudkan itu adalah programnya. Pemimpinnya siapapun terserah. Tapi yang dilanjutkan adalah program-programnya. Supaya ada kontinuitas. Supaya ada keberlanjutan. Jangan sampai pemimpin satu sudah mengerjakan tidak dilanjutkan oleh pemimpin berikutnya. Ini yang bahaya. selalu kalau seperti itu, mulai dari TK terus. sudah ke SMP, sudah ke SMA ganti pemimpin mulai lagi dari TK lagi,"

Ir. Joko Widodo

Presiden Republik Indonesia

www.kampartrapost.com

Follow @kampartrapost untuk Dapatkan Informasi Penting Lainnya www.kampartrapost.com