Webinar Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau Digelar Melalui Zoom

KEPULAUAN RIAU, KAMPARTRAPOST.COM  Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) gelar webinar secara virtual pada Minggu, 30 Mei 2021 lalu melalui aplikasi zoom meeting.

IMPKR mengadakan kegiatan ini dalam rangka merayakan hari jadi nya ke-17 dan memperingati hari kebangkitan nasional

Aktualisasi peran mahasiswa sebagai agent of change dan agent of control pada momentum kebangkitan nasional di era milenial adalah tema yang diangkat IMPKR pada webinar yang digelar secara virtual, Senin (31/05).

Baca Juga:

Muhammad Dali selaku Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Riau mengatakan, pemuda merupakan individu dengan karakter yang dinamis, bahkan bergejolak dan optimis namun belum memiliki pengendalian emosi yang stabil. “Pemuda belum memiliki emosi yang stabil,” sampainya.

“Merosotnya nilai-nilai kebangsaan serta pudarnya semangat berbangsa dan bernegara menjadikan pemuda Indonesia hari ini cenderung apatis dalam melihat situasi dan kondisi bangsa saat ini,” tambah dia.

Baca Juga:

Dini selaku narasumber webinar mengatakan bahwa Bahasa Indonesia harus diperkokoh, bahasa daerah jangan sampai luntur. setelah itu, bahasa inggris juga tetap diasah. “Pemuda harus bisa menyeimbangi ketiga hal itu,” sampainya secara virtual.

Tambah dani, tanpa mencoba apa yang kita inginkan hanya sekedar menjadi keinginan tanpa ada kepastian. “Mencoba  adalah hal untuk mewujudkan sebuah keiginan,” tambah dia.

IMPKR mengumumkan pemenang lomba cipta baca puisi di akhir acara webinar. Orry Dwi Oktanur dengan judul Bangkitlah Generasi Muda serta Prastika Mayang Sari dengan judul Titah Anak Negeri terpilih sebagai pemenang.

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler