Yayasan Hidayatul Islam Bakti Sosial bersama Komunitas Sosial Purwakarta

Kampartrapost.com – Yayasan Hidayatul Islam Purwakarta bersama Komunitas Sosial Purwakarta yaitu, Bela Purwakarta, ACT, Kebuli Turki, Burangrang Tour and Travel, Sunda Wani, GP Ansor, PCNU Purwakarta dan IDE Indonesia mengadakan buka bersama di akhir Ramadhan serta memberikan santunan dan bakti sosial di MDTA dan RA Hidayatul Islam kepada masyarakat fakir-miskin, dhuafa, dan yatim piatu di lingkungan RT 01 RW 01 Desa Selaawi, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

“Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih banyak kepada para aktivis di Purwakarta Kang Uu, Kang Heri, Kang Mija, Kang Aa Komara, Kang Suud, Kang Asyik serta aktivis yang lain sudah hadir di Yayasan Hidayatul Islam Selaawi Purwakarta.”

“Kami keluarga besar Yayasan Hidayatul Islam juga menghaturkan terima kasih kepada Bela Purwakarta, ACT, Kebuli Turki, Burangrang Tour and Travel, Sunda Wani, GP Ansor, PCNU Purwakarta dan IDE Indonesia Purwakarta berbagi mengadakan santunan dan bakti sosial kepada masyarakat di Desa Selaawi,” kata Gugun Gumilar Ketua Dewan Pembina Yayasan Hidayatul Islam.

BACA JUGA: Siapkan Bus Untuk Mudik Lebaran, Hima Persis Riau Apresiasi Kapolda

Gugun menambahkan kegiatan di Yayasan Hidayatul Islam selama bertahun-tahun ini adalah kerja sama antara pengurus Yayasan, guru-guru RA dan MDA serta dorongan dan dukungan masyarakat.

“Kami ingin berbagi kebahagian dan kebersamaan bersama masyarakat Selaawi, Alhamdulilah semoga kegiatan ini terus berlanjut dari tahun ke tahun,” ungkapnya.

“Semoga bisa memberikan contoh juga kepada RA dan MDA Hidayatul Islam yang lain di Kabupaten Purwakarta. Terima kasih kepada keluarga, teman teman komunitas Purwakarta, Guru Guru RA dan MDA, Orang tua murid, ulama, tokoh masyarakat atas doa dan dukungan kepada Yayasan kami selama hampir 18 tahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Elon Musk Capai Kesepakatan untuk Beli Twitter Seharga Rp. 629 T

Hadir juga alumni MDA dan RA Hidayatul Islam melalui zoom meeting dari dua negara yaitu Nata Sutisna sedang menempuh S1 di Tunisia dan Muhammad Faisal Al Bukhori sedang menempuh S1 di Yaman.

Yayasan Hidayatul Islam yaitu RA dan MDA ini telah berdiri sejak tahun 2003/2004 oleh Pendiri Yayasan yaitu H. Tajudin Al Ansori dan Hj. Siti Mariam.

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler