Yuk Intip Souvenir Undangan Upacara Saat HUT RI Ke 77 di Istana Negara

Kampartrapost.com – Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang bertepat pada tanggal 17 agustus 2022 kemarin mengundang banyak antusiasme masyarakat di seluruh tanah air untuk merayakan hari bersejarah tersebut. Hut RI ke 77 kemarin juga menjadi ajang untuk melihat bagaimana souvenir undangan kemerdekaan Indonesia kepada para tamu undangan.

Walaupun upacara telah usai, namun semangat dan antusias masyarakat untuk merayakan hari kemerdekaan masih terasa hangat dalam pelukan tanah air sampai saat ini.

Ada satu moment yang tak akan terlupakan oleh warganet mengenai hari kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA: Dhea Sumardi, Salah Satu Paskibraka di Istana Merdeka Asal Kampar

Sempat beredar video yang diunggah di media sosial Tiktok dengan nama pemilik akun @albertlai_a yang saat itu diberikan kesempatan untuk menghadiri upacara perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 di istana merdeka.

Dalam video unggahan tersebut, sang pemilik akun membagikan siaran unboxing cendramata yang baru saja ia dapatkan.

Hallo guys saat ini saya mau ngereview beberapa souvenir yang saya dapatkan dari istana presiden setelah mengikuti HUT RI ke 77,” jelas Albert, dikutip brilio.net dari akun TikTok @albertlai_a, Kamis (18/8).

Di dalam unggahan video tersebut, tersorot sebuah benda berwarna merah dengan memiliki ciri khas yaitu bendera merah putih Indonesia. Sebuah tas mini yang menarik banyak menyita perhatian publik, ditambah dengan keselarasan perpaduan logo 77 berwarna merah putih.

Video yang berdurasikan 2 menit tersebut mulai di jejerkan satu persatu isi dari tas mini tersebut, dengan benda pertama yaitu sebuah note book yang berisi sejumlah informasi.

BACA JUGA: Pantun Jadi Budaya Dunia, Mendikbudristek Apresiasi Provinsi Riau

Kemudian nota kecil dengan sampul yang didesain elegan dan minimalis, dihiasi lambing garuda dan logo HUT RI ke 77.

Ini saya dapatkan di area VIP. Ini isinya ada lagu lagu daerah dan informasi mengenai kegiatan hari itu juga,” jelasnya.

Kemudian terdapat souvenir lainnya yang memadati isi tas mini tersebut seperti hand sanitizer, masker, tumbler, topi, T-shirt berwarna merah dan handuk kecil berwarna putih dengan bertuliskan G20.

Bahannya keren banget sih gaes, halus. Dan mungkin akan saya coba nanti. Kemudian ini ada topi, dan ini ada tas semacam untuk olahraga yah,” ujarnya.

Dan bingkisan terakhir yang akan diperlihatkan yaitu tas berwarna merah, yang berisikan sejumlah hidangan kecil makanan dan minuman untuk para tamu  undangan.

Mungkin ini akan saya coba satu-satu,” ujarnya.

Dari tayangan video tersebut, membuat netizen berbondong bondong membanjiri kolom komentar yang menanyakan bagaimana bisa menjadi tamu undangan saat upacara HUT RI ke 77.

Maaf sblm nya pen nnya, bisa di undang kd tamu undangan ke acara itu karna apa ya?? Apa harus terkenal dlu bru di undang jd tamu undangan,” Tanya pemilik akun Tik Tok @ckuptwajaa.

Netizen lain pun ikut memadati kolom komentar video tersebut.

Apakah masyarakat bisa ikut selain undangan?,” akun tiktok @Crush On You

Bisa dapet di are VIP gmn caranya bang?,” Tanya akun @Abrakadabra88.

Pendaftaran sbg tamu mengikuti upacara, setau sy melalui pendaftaran online dgn kuota tertentu,” pungkas pemilik akun @Ririnraisa.

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler