Zukri Mirzan dan H. Nassarudin resmi dilantik

RIAU, KAMPARTRAPOST.COM – Pekanbaru (26/04) pasangan Bupati dan wakil bupati kabupaten Pelalawan Terpilih Zukri Mizran dan H. Nasarudin resmi dilantik oleh Gubernur Provinsi Riau.

Pelantikan dilaksanakan pada hari senin 26 April 2021 pukul 09.00 bertempat digedung Pelangi Komplek Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Baca juga:

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan menteri dalam negeri No:131/14-1041 tanggal 19 April 2021 tentang pengesahan dan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 pada kabupaten dan kota di Provinsi Riau.

Gubernur provinsi Riau H. Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KPU, dan Bawaslu yang telah melaksanakan pilkada dengan sukses, dan ucapan selamat sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan.

Baca juga:

“Dengan amanah yg telah di berikan kepada saudsra diharapkan dapat memajukan dan mensejahterakan pelalawan dan masyarakat sangat bertumpu kepada saudara karena diharapkan membawa perubahan besar kepada masyarakat dan kabupaten pelalawan, merangkul semua pihak dan mewujudkan janji janji politik” ujar Syamsuar.

Prosesi pelantikan di selenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan membatasi peserta yang hadir guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler