Crazy Rich Malang Beri Hadiah Para Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade Tokyo Sebesar Rp.1,55 Miliar

Kampartrapost.com – Atlet-atlet Indonesia yang berhasil harumkan tanah air di Olimpiade Tokyo 2020 belakangan menjadi perhatian publik.

Dari Greysia-Apriyani yang berhasil bawa pulang medali emas, hingga atlet-atlet lain yang juga berhasil raih gelar pemenang dalan berbagai cabang lomba.

Mulai dari pemerintah yang secara resmi beri hadiah uang tunai sebanyak Rp.5 miliar, hingga baru-baru ini seorang pengusaha asal Malang.

Ia merogoh gocek yang akan ia salurkan pada atlet-atlet berbakat tersebut dengan jumlah total Rp.1,55 miliar.

Gilang Widya Pramana, bos Juragan 99 yang terkenal sebagai Crazy Rich Malang ungkap, ia akan beri apresiasi pada atlet Indonesia.

Baca juga: NIK KTP Digunakan Orang Lain, Warga Bekasi Ditolak Vaksinasi

Adapun ‘hadiah’ itu berupa uang tunai bagi atlet Indonesia yang telah sukses bawa pulang medali dan harumkan nama bangsa.

“Selamat kepada atlet yang menyumbangkan medali di Olimpiade Tokyo 2020. Bonus dari saya untuk peraih medali emas masing-masing Rp.500 juta, medali perak Rp.250 juta, dan untuk perunggu Rp.100 juta. Terima kasih kepada atlet yang sudah mengagungkan nama Indonesia,” ungkap Gilang dikutip dari laman Instagramnya pada Rabu (4/8/2021)

Pria kelahiran 1989 itu juga harap agar bonus yang ia salurkan dapat jadi penyemangat bagi para atlet untuk bisa kembali berprestasi dan harumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Adapun atlet yang akan dapatk bonus dari Gilang sesuai dengan perolehan medali adalah, pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia-Apriyani yang berhasil raih medali emas sebesar Rp.500 juta.

Baca juga: AS Tarik Pasukannya dari Afghanistan, Taliban Makin Leluasa

Dari cabang angkat besi Eko Yuli Irawan yang raih medali perak sebesar Rp.250 juta.

Adapun dua atlet dalam cabang angkat besi yaitu Windi Cantika Aisah dan Rahmat Erwin juga pebulu tangkis Anthony Ginting

Mereka akan dapat masing-masing uang tunai sebesar Rp.100 juta, karena telah raih medali perunggu.

Baca juga: Juliari Minta Bebas untuk Akhiri Derita, KPK Berkata Sebaliknya

Tidak hanya uang tunai, bentuk bonus lain juga akan pemerintah ataupun swasta salurkan kepada para atlet.

Mulai dari tanah, rumah, tempat usaha, hingga perawatan yang dapat meningkatkan performa atlet dalam hadapi lomba untuk ajang lain yang akan datang.

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler