Asisten Pelatih New York Jets Kritis Setelah Alami Kecelakaan Sepeda

Kampartrapost.com – Greg Knapp, 58, dilaporkan terlibat kecelakaan dengan salah satu pengendara sepeda pada hari Sabtu dan menderita luka parah. San Ramon berjarak sekitar 30 mil sebelah timur Oakland.

Letnan Tamil Williams dari departemen kepolisian, San Ramon, mengatakan bahwa Asisten Pelatih New York Jets kini laporannya dalam kondisi kritis.

Pihak kepolisian menduga jika penyebab kecelakaan ini karena obat-obatan terlarang atau alkohol. Namun, nama pengemudi kendaraan yang menabrak Knapp belum ketemu, pihak kepolisian masih bekerjasama untuk menyelidiki kasus kecelakaan ini.

Baca juga: Nigeria Bebaskan 100 Wanita dan Anak-anak Korban Penculikan Tanpa Uang Tebusan

“Greg adalah seorang ayah dan suami yang memiliki semangat hidup luar biasa, itu semua dapat kita rasakan ketika ia berinteraksi dengan orang-orang.” Kata keluarga Knapp.

“Meskipun banyak yang mengenalnya sebagai pelatih yang berprestasi, namun pengaruhnya sebagai ayah dan suami jauh lebih besar. Kami sangat beruntung memilikinya dalam hidup kami. Kami juga sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan memberi dukungan itu sangat berarti bagi kami saat ini. Kami sangat meminta doa kalian untuk Greg dan keluarga kami.” Tukas keluarga Knapp dalam sebuah pernyataan.

Menurut Jets, Knapp berasal dari Seak Beach, California dan berkuliah di Sacramento State University.

“Greg adalah seseorang yang luar biasa. Sulit membayangkan hal ini terjadi padanya dan juga keluarganya.” Kata pelatih kepala Jets, Robert Saleh, yang memperkerjakan Knapp menjadi spesialis passing pada Januari lalu.

“Sifat Greg yang menyenangkan, pembawaan yang baik dan kepitanrannya telah memungkinkannya untuk membuat hubungan yang tulus dengan semua pelatih, pemain dan staff Jets sejak dia berada disini. Saya meminta kepada anda semua untuk terus mendoakannya dan memberikan dukungan agar Greg cepat pulih dari kecelakaan mengerikan ini.” Kata pelatih itu kepada wartawan CNN.

Baca juga: Ini Kriteria Penerima Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Sebelum menjadi pelatih Jets, Knapp menghabiskan tiga musim terakhir dengan Atlanta Falcons sebagai pelatih quarterback. Knapp membantu Denver Broncos memenangkan super Bowl di musim 2015 ketika ia menjadi pelatih quarterback selama empat musim.

Berita Direkomendasikan

5 KOMENTAR

  1. Having read this I thought it was very informative. I appreciate you taking the time and effort to put this article together. I once again find myself spending way to much time both reading and commenting. But so what, it was still worth it!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler