Global Statistics

All countries
650,126,812
Confirmed
Updated on 5 December 2022 3:31 PM
All countries
608,195,162
Recovered
Updated on 5 December 2022 3:31 PM
All countries
6,646,993
Deaths
Updated on 5 December 2022 3:31 PM
Senin, Desember 5, 2022

Perhatian, Ibu Kos Belikan Vitamin dan Madu ke Penghuni yang Positif Covid-19

- Advertisement -

Kampartrapost.com – Corona adalah virus yang menyebabkan banyak perubahan dari segala aspek pada masa sekarang. Terlebih karena penularannya yang sangat cepat, terkadang orang langsung menghindar bahkan menghakimi pasien yang sudah terpapar virus berbahaya ini.

Ada juga beberapa netizen yang menceritakan kisahnya di internet, yang mana mereka mendapatkan perlakuan kurang baik lantaran telah terjangkit. Padahal semestinya orang yang terpapar Covid-19 harus mendapatkan dukungan untuk meningkatkan imun, karena pikiran kalut dan stress menjadi salah satu faktor. Virus yang menyebabkan hilangnya indra penciuman dan batuk yang tak berkesudahan ini susah hilang dari orang yang mengidap.

Baca juga: Kenapa Sih, Harus Vaksinasi Covid-19?

Untuk itu support dari orang sekitar adalah salah satu imun booster yang paling efektif untuk membasmi virus ini, selain obat dan vitamin tentunya.

- Advertisement -

Diketahui seorang perantau tengah melakukan isolasi mandiri akibat Covid-19. Mengetahui hal tersebut, bukannya menghujat atau menghakimi, ibu kos tempat ia tinggal langsung memberi perhatian dengan membelikan vitamin juga madu untuk kesembuhannya.

Dari akun Twitter txttdarikosan, seorang anon membagikan kisah perhatian ibu kosnya tersebut kepada netizen.

- Advertisement -

Dari unggahan hasil screenshoot, ia memposting chat ibu kos yang dengan perhatian mendukung kesembuhannya itu.

Baca juga: Influencer Arief Muhammad Kasih 1 Cabang Usahanya ke Kuli Bangunan yang Dipecat Akibat Tak Pakai Masker

“Oke dik, gojek sudah meluncur ke situ ya. Ada madu dan 8 you c 1000 nanti yang deket pintu tolong bukain dan bagikan per kamar atau disimpan di dekat dispenser aja biar diambil masing-masing yak.”

- Advertisement -

Tak hanya kepada penghuni yang terpapar virus Corona, ternyata ibu kos yang tak tahu keberadaannya dari daerah mana tersebut juga memberikan vitamin dan madu untuk penghuni lain yang ada di sana. Banyak komentar netizen yang memuji perbuatan ibu kos itu. Ada juga yang menceritakan kebaikan ibu kos mereka melalui kolom komentar.

“Spill kost nya siapa tau sekota.”

“Waduh, gue pas sakit guys seminggu dikasih makanan pagi siang sore dengan menu berbeda-beda, dibikinin jamu. Waktu motor gue akinya abis juga digantiin aki. Gila dah bapak/ibu kos gue mantap!”

“Kalo gabisa dapat ibu kos begini, bismillah soon bisa jadi ibu kos yang begini. Sehat-sehat ibuuuu.”

Baca juga: Rangkuman Covid: Jokowi Ajak Berdoa, Pasien Sembuh Rekor Baru
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait